Ternyata Jengkol Penghancur Semua Sel Kanker, 10.000 Kali Lebih Besar Lengan Berkuasa Dari Kemoterapi


Ternyata Jengkol Penghancur Semua Sel Kanker, 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi


Pasti banyak yang belum tahu bahwa ternyata jengkol yaitu buah ajaib untuk membunuh sel kanker dan 10. 000 kali lebih besar lengan berkuasa dari Kemoterapi. Seperti diketahui, pohon jengkol dikenal dengan makna varietas jengkol atau jengki.





Kerap buah Jengkol dikonsumsi dengan cara dilalap, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan sebagainya.

Hal sejenis ini menghasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini ialah obat yang sanggup dibuktikan melawan semua jenis kanker.



Jengkol dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba pada bisul kuman dan jamur sanggup dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efektif pada benalu internal dan cacing, sanggup mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.


Sumber isu menarik ini tiba dari salah satu produsen obat terbesar di dunia yg mengemukakan bahwa setelah kian lebih 20 tes laboratorium yang ditangani semenjak mulai tahun 1970, terungkap bahwa Jengkol sanggup menghancurkan sel ganas di 12 tempat kanker termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.




Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai di dunia, memperlambat perubahan sel kanker. Dan bahkan yang lebih mencengangkan jenis terapi dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel-sel kanker ganas dan tidak mengubah sel-sel sehat.



Sumber: pontianak.tribunnews.com